Aplikasi auto like & followers Instagram Terbaru – 2017

Assalamu’alaikum wr.wb πŸ™

Alhamdulillah bisa pos lagi 😊 .

———————————-

Siapa sih yang gak mau punya followers dan like yang banyak?
Buat pengguna Instagram pasti banyak yang mau yahh, biar dikira terkenal gitu πŸ˜€ dan pasti gengsi dong ama temen-temen kalau followers kita dikit πŸ˜€ .

Nah maka dari itu, kali ini saya akan share aplikasi yang bisa buat nambah Like dan Followers Instagram.

Berbeda dengan aplikasi Get Followers, Get Likes dan semacamnya. Aplikasi ini tidak perlu mengumpulkan koin untuk ditukar dengan like atau followers, cukup login menggunakan instagram untuk dapatkan followers dan submit url foto untuk dapatkan like.

Oke langsung saja download aplikasinya dibawah ini

Nama Aplikasi : IG Hoot

Ukuran               : 542,9 kb

Developers       : Mustafa Hassan

DOWNLOAD DISINI

Cara menggunakan :

1. Download dan Instal aplkasi IG Hoot.

2. Buka aplikasi IG Hoot, nanti ada tampilan buat disuruh masukin akun Instagram kalian. Langsung aja login.

3. Tunggu 15 detik nanti akan otomatis redirect.

4. Halaman selanjutnya pilih yang kalian inginkan, Auto like atau Auto followers.

β€’ untuk auto like kalian bisa langsung pilih foto kalian atau pilhan alternatif menggunakan url foto.

β€’ untuk auto followers langsung bisa submit dengan mengklik ‘get followers’.

5. Tunggu prosesnya kurang lebih 5 menit .
 
[PENTING DIBACA!!!]  CATATAN :
1. Setipa selesai 1x submit followers maupun like, akan delay 15 menit.

2. Untuk auto like sekali submit bisa  dapat 48-50 like.

3. Untuk auto followers menurut pengalaman saya, cuma dapat 1 followers dan followingnya nambah 20+. Karena hal yang gak sebanding, jadi saya udah gak pernah pake auto followers dari aplikasi ini.

4. Dari percobaan cepat yang saya lakukan, auto like gak mempengaruhi following. Tapi kalau mau cari aman pake akun tumbal aja ( akun ke2).


Oke itu aja yang bisa saya share kali ini😊

Jangan lupa follow ig saya :

@andhy.dhikakasim
Tengkyu πŸ™ wassalamu’alaikum wr.wb.

CARA MENGHILANGKAN NOTIF “WANITA UNTUK BAHASA INDONESIA”Β 

Ada saja hal yang membuat sedikit risih saat kita menjalankan android, entah itu androidnya error atau sering muncul iklan dan notifikasi yang gak jelas. 

Kali ini saya akan berbagi bagaimana caranya menghilangkan notifikasi yang agak menggangu mata saat menjalankan Smartphone android.

Yapss!! Notifikasi “Wanita Untuk Bahasa Indonesia” menurut saya itu mengganggu banget karena sering muncul dan gak tahu apa sebabnya.

Kelamaan basa basi langsung saja ini caranya :

Setelan > Setelan tambahan > aksesibilitas > keluaran teks to spech > mesin google text to speech > pasang data suara > bahasa indonesia > tap yang tanda X > DONE!!