(KATANYA) PANEL INSTAGRAM 3 IN 1 – DIBUANG SAYANG

โ€‹Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah kali ini saya bisa memposting di blog ini lagi, setelah beberapa pekan ini disibukkan dengan tugas sekolah ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜€.
Kali ini saya akan berbagi ‘Panel Auto Followers, Like, dan Comment Instagram’.

Sebenarnya (menurut saya) ini bukanlah panel, melainkan hanya memanfaatkan bug followers seperti di iglikers.tk dll. Soalnya setiap kali submit followers,like dan comment itu random masuknya dan selama saya mencoba belum pernah sukses dapat like dan comment. Followers pun cuma dapat 10 paling banyak per submit.
(Yang katanya) Panel ini saya beli dari orang di facebook. Tergiur dengan YANG KATANYA ‘PANEL 3 IN 1’ , ‘BISA DIJUAL’, dengan harga yg murah padahal hasilnya (?) ……
(Sedikit kecewa dan merasa tertipu sih)
Kerennya sang penjual buatin aplikasi pake web view gitu, jadi persis kayak REAL PANEL IG ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ hahay.
Saya bagiin aja biar berpahala๐Ÿ˜. dibuang sayang๐Ÿ˜.
OK Langsung download aja disini file nya.

di dalemnya lengkap ada tutorial dari sang penjual.
Ok terima kasih semoga bermanfaat dan semoga yang ba… *ah sudahlah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
Wassalamu alaikum wr. wb. ๐Ÿ™

Aplikasi auto like & followers Instagram Terbaru – 2017

Assalamu’alaikum wr.wb ๐Ÿ™

Alhamdulillah bisa pos lagi ๐Ÿ˜Š .

———————————-

Siapa sih yang gak mau punya followers dan like yang banyak?
Buat pengguna Instagram pasti banyak yang mau yahh, biar dikira terkenal gitu ๐Ÿ˜€ dan pasti gengsi dong ama temen-temen kalau followers kita dikit ๐Ÿ˜€ .

Nah maka dari itu, kali ini saya akan share aplikasi yang bisa buat nambah Like dan Followers Instagram.

Berbeda dengan aplikasi Get Followers, Get Likes dan semacamnya. Aplikasi ini tidak perlu mengumpulkan koin untuk ditukar dengan like atau followers, cukup login menggunakan instagram untuk dapatkan followers dan submit url foto untuk dapatkan like.

Oke langsung saja download aplikasinya dibawah ini

Nama Aplikasi : IG Hoot

Ukuran               : 542,9 kb

Developers       : Mustafa Hassan

DOWNLOAD DISINI

Cara menggunakan :

1. Download dan Instal aplkasi IG Hoot.

2. Buka aplikasi IG Hoot, nanti ada tampilan buat disuruh masukin akun Instagram kalian. Langsung aja login.

3. Tunggu 15 detik nanti akan otomatis redirect.

4. Halaman selanjutnya pilih yang kalian inginkan, Auto like atau Auto followers.

โ€ข untuk auto like kalian bisa langsung pilih foto kalian atau pilhan alternatif menggunakan url foto.

โ€ข untuk auto followers langsung bisa submit dengan mengklik ‘get followers’.

5. Tunggu prosesnya kurang lebih 5 menit .
 
[PENTING DIBACA!!!]  CATATAN :
1. Setipa selesai 1x submit followers maupun like, akan delay 15 menit.

2. Untuk auto like sekali submit bisa  dapat 48-50 like.

3. Untuk auto followers menurut pengalaman saya, cuma dapat 1 followers dan followingnya nambah 20+. Karena hal yang gak sebanding, jadi saya udah gak pernah pake auto followers dari aplikasi ini.

4. Dari percobaan cepat yang saya lakukan, auto like gak mempengaruhi following. Tapi kalau mau cari aman pake akun tumbal aja ( akun ke2).


Oke itu aja yang bisa saya share kali ini๐Ÿ˜Š

Jangan lupa follow ig saya :

@andhy.dhikakasim
Tengkyu ๐Ÿ™ wassalamu’alaikum wr.wb.

Makalah kesetimbangan kimia – Kimia kelas XI

Assalamu’alaikum wr. wrb.

(PictBy. Bangkudepan.com)
Kesetimbangan kimia merupakan keadaan reaksi bolak-balik dimana laju reaksi reaktan dan produk sama dan konsentrasi keduanya tetap. Kesetimbangan kimia hanya terjadi pada reaksi bolak-balik dimana laju terbentuknya reaktan sama dengan laju terbentuknya produk.
Baiklah karena saya tidak punya banyak waktu untuk menjelaskan kesetimbangan kimia kepada teman-teman, maka dari itu saya sudah menyediakan file makalahnya disini dan juga untuk power pointnya ada disini.

Kami meminta kepada teman-teman, kalau dishare agar kiranya menyertakan sumbernya ๐Ÿ™.
Terimakasih, semoga bermanfaat ^_^

Download EWB -Electronics Work Bench. 2017

โ€‹Assalamualaikum wr wb. 

Akhirnya bisa buat post lagi setelah kemarin sibuk

abis tahun baruan (padahal cuma tinggal dirumah :3).
Oke kali ini saya akan share tools yang biasa di  pakai buat simulasi rangkaian elektronik.

Yapss.. Electronics Work Bench atau biasa anak elektronika sebut EWB. Tools ini sangat membantu dalam membuat simulasi rangkaian, dan tools ini juga cukup lengkap komponenya.

Yang saya suka dari EWB adalah penggunaannya yang sangat sederhana dan gampang dimengerti buat pemula.

Tapi adapun kelemahannya yakni EWB belum bisa membuat simulasi pcb layout rangkaian seperti pada proteus.

Pada kali ini saya akan membagikan 2 jenis EWB, maksudnya satu pakai installer dan satu lagi gak perlu instal installer,  jadi tinggal buka filenya sudah bisa langsung dijalankan. Tapi tetap EWB nya sama saja gak ada bedanya.

Oke saya kira cukup basa-basinya, langsung saja download EWBnya

dibawah ini :
A) EWB tanpa Installer

Cara pakai :

1. Ekstrak filenya terlebih dahulu

2. Buka folder EWB512

3. Cari dan buka file WEWB32 yang berektensi Application

Kalau ada keluar seperti ini ok aja

4. DONE!!

B) EWB512

Cara instal :

1. Ekstrak filenya terlebih dahulu

2. Instal SETUP nya

3. Kalau tools EWB gak muncul di desktop

   cari di C:/Program Files (x86)/EWB512/WEWB32

   dan send to desktop lalu buka

Kalau ada keluar seperti ini ok aja

4. DONE!!

CARA MENGHILANGKAN NOTIF “WANITA UNTUK BAHASA INDONESIA”ย 

Ada saja hal yang membuat sedikit risih saat kita menjalankan android, entah itu androidnya error atau sering muncul iklan dan notifikasi yang gak jelas. 

Kali ini saya akan berbagi bagaimana caranya menghilangkan notifikasi yang agak menggangu mata saat menjalankan Smartphone android.

Yapss!! Notifikasi “Wanita Untuk Bahasa Indonesia” menurut saya itu mengganggu banget karena sering muncul dan gak tahu apa sebabnya.

Kelamaan basa basi langsung saja ini caranya :

Setelan > Setelan tambahan > aksesibilitas > keluaran teks to spech > mesin google text to speech > pasang data suara > bahasa indonesia > tap yang tanda X > DONE!!